Plt. Bupati Kuansing Hadiri Pengukuhan Pengurus Formiskusi

KBRN, Pekanbaru : Berlangsung mewah dan bergengsi penyelenggaraan Pengukuhan Pengurus Forum Mahasiswa Islam Kuantan Singingi (Formiskusi) periode 2022 - 2024 pada hari Sabtu tanggal 22 Januari 2022 di Ballroom Hotel Jatra Pekanbaru.

Acara yang dikemas dalam bentuk Audiensi Plt.Bupati Kuansing juga dihadiri oleh Pejabat Provinsi yakni Kadis Pariwisata Provinsi Riau Roni Rakhmat SSTP, Anggota DPD RI Dr Misharti SAg MSi, Anggota DPRD Kuansing Fedrios Gusni, Anggota DPRD Provinsi Riau H Marwan Yohanes SSos MIKom, Ketua Harian IKKS Pekanbaru Endrianto Ustha ST MM, para Pejabat Esselon Kepala OPD, serta Camat di Lingkungan Pemkab Kuansing.

Plt. Bupati Kuansing Suhardiman Amby menginginkan Mahasiswa Kuansing yang memiliki kompetensi ilmu sesuai bidangnya agar bisa menerapkan atau mengeksekusi di Kuansing.

"Mahasiswa Kuansing harus bisa menerapkan ilmu sesuai kompetensi masing - masing di Kuansing, sekalian sebagai kontrol pemerintah mahasiswa harus bisa menerapkan ilmunya di Kuansing", kata Suhardiman Amby.

"Saya siap untuk dikritisi sepanjang kritikan bersifat membangun, mahasiswa juga harus bisa memfilter informasi - informasi dimedia sosial dengan baik sehingga masyarakat bisa menerima informasi yang benar" pungkas Suhardiman Amby.

Sementara diketahui Pengurus Formiskusi) periode 2022 - 2024 di nakhodai oleh Bustanul Khairi. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar