Wawako Pekanbaru Ajak Keluarga Besar Silauraja Riau Sinergi Dalam Pembangunan

KBRN,Pekanbaru : Wakil Wali Kota (Wawako) Pekanbaru, Ayat Cahyadi membuka langsung Musyawarah Daerah (Musda) Silauraja Provinsi Riau, Jumat (21/1). Ia mengajak anggota Silauraja ikut bersinergi dengan pemerintah dalam program pembangunan. "Kita ajak semua anggota Silauraja ikut bersinergi dalam program pembangunan," ujarnya dalam sambutan.

Dirinya menyampaikan agar musda berjalan lancar. Apalagi dalam musda kali ini membentuk pengurus dari DPD Silauraja.

"Selain itu ajang inj juga menjadi ajang untuk mempererat silaturahmi antara keluarga yang tergabung dalam Silauraja di Riau," ujarnya.

Keberadaan perkumpulan Silauraja tentu menyatukan semua potensi dari keluarga besar Silauraja. Mereka bisa bersama ikut membangun provinsi Riau. Ketua Panitia Pelaksana, Burhan Gurning menyebut bahwa kegiatan musda diikuti para peserta yang berasal dari 12 kabupaten/kota. Ada 120 orang peserta mewakili kabupaten/kota. Mereka perwakilan dari marga Malau, Manik, Ambarita dan Gurning. Burhan menyebut bahwa saat ini 3.000 keluarga yang tergabung dalam Silauraja. Kegiatan berlangsung selama dua hari di Ballroom Hotel Mutiara Merdeka Pekanbaru. Musda kali ini digelar untuk membentuk DPD Silauraja Provinsi Riau. (eb)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar