Bupati Pelalawan Bertindak Sebagai Pembina Apel  Pada Launching Mobil Vaksin Keliling Presisi Program AVATAR

KBRN,Pekanbaru : Bupati Pelalawan H. Zukri bertindak langsung sebagai pembina Apel pada launching Mobil Vaksin Keliling Presisi Program AVATAR (Ajak, Vaksin, Antar) Polres Pelalawan di halaman Mapolres Kabupaten Pelalawan pada Rabu (19/1/2022).

Dalam amanatnya Bupati Pelalawan H. Zukri mengajak seluruh pihak agar bersinergi bersama-sama dalam program vaksinasi. “Tetap semangat berbuat kebaikan untuk negeri ini. Tetap semangat berbuat kebaikan untuk masyarakat,” pesan Bupati.

Bupati juga mengucapkan terimakasih atas partisipasi Kapolres Pelalawan AKBP Guntur Muhammad Tariq, S.I.K dan jajarannya dalam menyukseskan program pemerintah. Ucapan terimakasih juga disampaikan untuk tenaga kesehatan, TNI, Polri dan tim lainnya tanpa lelah untuk mendukung menyukseskan program vaksinasi ini.

Usai apel, Kapolres Pelalawan AKBP Guntur Muhammad Tariq, S.I.K menyampaikan kepada Bupati akan mengejar target vaksinasi untuk lansia dan anak-anak. Dalam mendukung program ini, jajaran Polres Pelalawan menyediakan bus keliling untuk target 100% vaksinasi bagi masyarakat Kabupaten Pelalawan.

Acara lanjutan adalah pelepasan Mobil Vaksin Keliling Presisi Polres Pelalawan oleh Bupati Pelalawan H. Zukri yang didampingi Kapolres Pelalawan AKBP Guntur Muhammad Tariq, S.I.K, Kajari Pelalawan Silvia Rosalina, S.H., M.H., Ketua DRRD Kabupaten Pelalawan Baharuddin, S.H, Perwakilan Dandim 0313/KPR.

Turut hadir dalam kegiatan ini di antaranya Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pelalawan H. Asril, S.K.M., Kepala Satuan (Kasat) Pol PP dan Damkar Kabupaten Pelalawan Abu Bakar, S. Sos. M. Ap (ra).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar