Apel Perdana Tahun 2022, Plt. Bupati Kuansing Suhardiman Amby tingkat kan etos kerja OPD di Lingkup Pemkab Kuansing

KBRN,Pekanbaru : Plt. Bupati Kuantan Singingi , Riau Suhardiman Amby mengajak  kepada seluruh kepala Badan, dan Dinas di Lingkungan Pemerintah Daerah Kuantan Singingi untuk meningkat kan etos kerja  saat Apel perdana senin Pagi tahun 2022, senin (17/01/2022 ) di Lapangan Upacara Kantor Bupati Kuantan Singingi

“Saya ingatkan setiap OPD harus menginflimentasikan visi dan misi Pemkab Kuansing yang sudah di perdakan, laksanakan kegiatan yang mengacu terwujud Visi dan misi. Jangan sampai ada kegiatan di OPD terselip kegiatan yang tidak singkron dengan capaian Visi Misi,” ungkap Plt Bupati Kuansing.

Menurutnya,agar progres visi dan misi berjalan dengan baik tentu setiap Kepala OPD singkron dengan bawahan, jangan ada lagi bawahan dan Pimpinan tidak sejalan dalam melaksanakan kegiatan yang sudah disusun.

“ Bahwa Pimpinan akan siap pasang badan untuk melindungi Pegawai Pemda Kuansing bila berurusan dengan BPK selama melaksanakan kegiatan sesuai dengan visi dan misi yang sudah di perdakan, namun bila kegiatan tersebut dilaksanakan di luar inflimentasi visi dan misi saya tidak akan bertanggung jawab”, tegasnya.

Selain itu sebagai ASN harus bertanggung jawab kepada masyarakat, sebab fungsi dan tugas ASN melayani masyarakat, karena hak ASN bersumber dari uang rakyat maka jalankan kewajiban sebagai pelayanan masyarakat dengan Baik.

Suhardiman Amby juga mengingatkan kedispilan para pegawai baik ASN maupun honorer yang masih diberdayakan mulai hari ini tingkatkan disiplin dan etos kerja yang baik, sebab jam kerja sudah full pasca capaian vaksin pertama Kuansing telah mencapai 70 persen.

“ Saya malam tadi sudah hubungi Kepala satpol PP untuk melakukan pemantaun kedisiplinan para pegawai Pemda Kuansing, jangan sampai ada Pegawai Pemkab Kuansing terjaring rahasia tidak disiplin dari Satpol PP”, pungkas Suhardiman Amby

Pemkab Kuansing akan melaksanakan Apel setiap senin pagi, surat pemberitahuan jadwal pelaksana di setiap minggu selama tahun 2022 sudah di susun

“ saya sudah perintahkan Sekda Kuansing menyusun jadwal pelaksana apel pagi setiap senin selama setahun, dan laksanakan tugas – tugas tersebut dengan baik dan benar”, tutupnya.(dw)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar