Wako Pekanbaru Ajak Permasa Riau Bersinergi Dalam Program Pembangunan

KBRN,Pekanbaru : Wali Kota (Wako) Pekanbaru Dr. Firdaus, S.T, M.T menyaksikan langsung pengukuhan pengurus Persatuan Masyarakat Aceh (Permasa) Provinsi Riau, Minggu (16/1). Kegiatan ini dihadiri oleh Gubernur Riau, Syamsuar dan Gubernur Aceh, Nova Iriansyah.

Wako mengapresiasi pengurus baru Permasa Riau yang dikukuhkan langsung oleh Gubernur Aceh, Nova Iriansyah. Ia engatakan bahwa Kota Pekanbaru ibaratnya miniatur Indonesia.

Ada masyarakat dari Sabang sampai Merauke yang tinggal di Kota Pekanbaru. "Kita mengajak Permasa Riau bisa ikut dalam program pembangunan Pekanbaru untuk mewujudkan visi Smart City Madani," paparnya dalam sambutan.

Ia memyampaikan bahwa Kota Pekanbaru mendapat penghargaan di berbagai bidang pada tahun 2021 silam. Ada penghargaan Kota Pekanbaru Inovatif, Kota Digital, Kota Tangguh dan Kota Dengan Daya Saing Sangat Tinggi.

Semua itu diraih dengan dukungan masyarakat dan berbagai pihak. Apalagi Kota Pejanabru bakal bertranformasi dari Kota Metropolitan menjadi Kota Megapolitan. "Kita berharap nantinya Permasa Provinsi Riau tetap bermitra dan berisnergi untuk membangun Pekanbaru dan Riau," ucapnya.

Ada serangkaian kegiatan di dalam areal Masjid Raya Sultan Iskandar Muda, Jalan Air Hitam, Kota Pekanbaru. Ada Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Peresmian Gedung Serba Guna Permasa Centre. (eb)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar