Gubri Pantau Kesiapan Mall Jelang Libur Nataru

Gubri Syamsuar Pantau Kesiapan Mall jelang libur Nataru

KBRN, Pekanbaru : Menjelang libur Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar meninjau pusat perbelanjaan Mall SKA Pekanbaru. 

Dikatakannya, peninjauan dilakukan untuk melihat kesiapan mall dalam menghadapi libur Nataru nanti, terutama dalam penerapan protokol kesehatan (prokes) covid-19.

"Hari ini kami berkesempatan meninjau Mall SKA, karena sekarang sudah masuk bulan Desember dan sebentar lagi saudara - saudara kita akan merayakan Natal dan Tahun baru. Karena itu kami mencoba meninjau Mall untuk melihat kesiapan dalam menghadapi Nataru, "katanya, disela-sela peninjauan, Sabtu (04/12/21) di Pekanbaru.

Diharapkan, pengelola mall dapat tetap mematuhi protokol kesehatan dan juga merencanakan pemasangan barcode di mall untuk mengetahui apakah masyarakat sudah divaksin atau belum.

"Kita berharap pengelola mall tetap mematuhi protokol kesehatan. Dan sekaligus nanti kita akan bicara dengan Walikota agar di mall dipasang barcode agar diketahui apakah masyarakat sudah divaksin atau belum, "harapnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar