BKMT Diharapkan Dapat Membantu Pemprov Riau

Gubernur Riau Syamsuar hadiri milad BKMT Provinsi Riau

KBRN, Pekanbaru : Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar menghadiri Milad ke-23 Pengurus Wilayah Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Provinsi Riau.

Adapun tema yang dipilih dalam Milad ke-23 kali ini yakni "Badan Kontak Majelis Taklim Bersinergi Membangun Bangsa Menghadapi New Normal". 

Diharapkan BKMT Provinsi Riau dapat membantu Pemerintah Provinsi Riau dalam menghadapi dan memberikan solusi bagi permasalah yang ada di Bumi Lancang Kuning. 

"Apalagi di Riau rentan dengan peredaran narkoba, untuk itu diharapkan kader BKMT Provinsi Riau yang ada diseluruh daerah dapat memberikan pencerahan bagi mereka agar Riau dapat bebas dari peredaran gelap narkoba," harapnya, Sabtu (04/12/21) di Taman Rekreasi Alam Mayang, Pekanbaru.

Dikatakan, pada mendukung penuh BKMT Provinsi Riau, karena dinilai memiliki program kerja yang dapat menyelesaikan masalah di Riau seperti masalah peredaran gelap narkoba, memberikan bimbingan bagi narapidana, masalah pendidikan, hingga berbagi pembekalan agama. 

Sementara itu, Ketua PW BKMT Provinsi Riau Septina Primawati mengucapkan rasa terimakasih kepada Gubernur Riau yang telah menyempatkan hadir dalam Milad ke-23 BKMT Provinsi Riau. 

Menurutnya, dengan kehadiran orang nomor satu di Riau dalam Milad BKMT Provinsi Riau, adalah bentuk dukungan dan apresiasi kepada kegiatan-kegiatan BKMT. 

"Semoga BKMT Provinsi Riau semakin jaya dan bisa bersinergi dalam menyelesaikan permasalahan yang ada di Provinsi Riau, "ujarnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar