Aman, MP Pastikan Pedagang telah Divaksin Covid-19

KBRN, Pekanbaru : Sebagai salah satu lokasi yang selalu ramai dikunjungi, manajemen mall pekanbaru memastikan bahwa 90 persen pedagang atau tenant sudah menjalani vaksinasi covid-19. Hal tersebut bertujuan, guna mencegah terjadinya klaster penularan dan penyebaran covid-19 di pusat perbelanjaan.

Dinas kesehatan pekanbaru bekerjasama dengan sejumlah pusat perbelanjaan di pekanbaru, tengah mengadakan kegiatan central vaksinasi termasuk di mall Pekanbaru. Selain memberikan vaksin gratis kepada pengunjung mall terutama kalangan lansia, pihak manajemen memastikan bahwa pedagang ataupun tenant sudah menjalani vaksinasi covid-19 sejak jauh-jauh hari.

General Manager Mall Pekanbaru, Megawati ,Kamis ( 02/12) menyebutkan, sesuai dengan anjuran pemerintah kota Pekanbaru bahwa 90 persen dari jumlah total pedagang atau tenant yang ada di mall pekanbaru sudah menjalani vaksinasi covid-19. “Bagi pengunjung yang ingin melakukan vaksinasi covid-19 silahkan datang dengan membawa KTP terutama saat hari kerja guna mencegah terjadinya kerumunan dan penumpukan,” tegasnya.

Menurntya, rencananya, kegiatan central vaksinasi pada 9 pusat perbelanjaan di Pekanbaru masih akan berlangsung hingga tanggal 31 desember mendatang. Dimana masing-masing pusat perbelanjaan mendapatkan jatah 100-200 dosis vaksin per hari dengan merek pfizer untuk dosis pertama dan kedua serta sinovac khusus dosis kedua. ( rh)

 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar