Peringati HUT ke 22 DWP Kuantan Singingi Adakan Berbagai Lomba

KBRN,Pekanbaru : Memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-22 Dharma Wanita Kabupaten Kuantan Singingi tahun 2021 mengadakan berbagai lomba kegiatan dan permainan, Kamis (02/12/2021) di Lapangan Upacara Pemerintah Daerah Kabupaten Kuantan Singingi.

Hasil Rapat Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Kuantan Singingi dalam rangka memperingati HUT Ke-22 DWP tahun 2021 akan diadakan kegiatan wajib dan kegiatan pilihan.

Dewi Riana Arthaty SE MSi selaku Kepala Seksi Penyiaran Diskominfoss,Kamis (02/12) menjelaskan, kegiatan wajib yang harus diikuti Upacara Hari Senin 13 Desember 2021 Pukul 09.00 Wib sampai dengan selesai, Pakaian Seragam Dharma Wanita lengkap dan mengunakan masker. Peserta Ketua UP DWP ditambah 1 (satu) Anggota, Tempat Pendopo Rumah Dinas Bupati Kuantan Singingi.

“ Sementara giat lainnya yakni senam bersama dan lomba permainan antar UP DWP Kabupaten Kuantan Singingi yang dilaksanakan hari ini Kamis, (02/11) Pukul 07.30 Wib sampai dengan selesai,” katanya.

Menurutnya,jenis lomba yang dilaksanakan rangkaian Hut Darma Wanita diantaranya memindahkan tepung dari wadah 1 ke wadah yang lain Peserta terdiri dari 5 orang per regu, memindahkan air Peserta terdiri dari 4 orang per regu, memindahkan belut dari wadah kedalam botol Peserta 1 orang

“ Selain itu ,untuk menyukseskan Hut Darma Wanita dilakukan bhakti sosial pembagian sembako ke Panti Asuhan di Desa Pulau Aro dan Desa Pulau Kedundung,Kabupaten Kuansing,” tutupnya.  (dw)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar