Kepengurusan DPD Asita Riau Domisioner

KBRN,Pekanbaru : Kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah Asita Provinsi Riau saat ini demisioner sehubungan dengan pengunduran diri Pimpinan DPD Asita Riau.

Masih adanya pengakuan sebagai Ketua DPD Asita Riau oleh oknum dipastikan ilegal atau cacat hukum, sehingga semua kegiatan yang dilaksanakan tidak berdasar dan akan sangat berpotensi melanggar hukum.

Plt Ketua DPD Asita Riau Dede Firmansyah,saat dikonfirmasi,Minggu (28/11)   memastikan oknum tersebut bukan Ketua Asita Riau lagi, bahkan sebagai anggota Asita juga diragukan, semua aktivitas Asita yang diatas namakan tersebut merugikan organisasi maupun anggota.

“Sebelummnya Julfiyanto selaku Ketua DPD Asita Riau dilantik dan mendapatkan surat keputusan (sk) dari Ketua Umum (ketum) DPP Asita nunung rusmiati, namun surat keputusannya tidak berlaku lagi karena Ketua Umum DPP Asita telah menerbitkan SK baru (Plt) Ketua Asita Riau yang ditunjuk adalah Dede Firmansyah,” jelasnya.

Menurut Dede Firmansyah, pemberhentian Julfiyanto dan penunjukkan dirinya sebagai Plt Ketua DPD Asita Riau disebabkan Julfiyanto secara terbuka menyatakan pindah ke organisasi lain yang Ketum bukan dijabat Nunung Rusmiati.

“ Saya hanya ingin organisasi Asita Riau dapat berjalan dengan sangat baik dengan landasaran hukum yang benar ,dalam rangka memajukan pariwisata Riau dan menyejahterakan anggota,” tuutpnya. (ts)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar