Objek Pemandian Air Panas Di Sungai Pinang Kuantan Singingi

KBRN,Pekanbaru : Tempat pemandian air panas berada di seberang Desa Sungai Pinang, Kecamatan Hulu Kuantan, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau menambah jumlah destinasi wisata di Kabupaten Kuansing, Sabtu (27/11/2021).

Pembangunan kolam pemandian air panas di Sungai Pinang, Kecamatan Kuantan Mudik menambah kuantitas objek wisata di Kuantan Singingi yang bisa di kunjungi oleh para para wisatawan baik dalam daerah maupun luar daerah.

Kini objek wisata tersebut tengah viral di media sosial dan banyak di kunjungi masyarakat. Untuk menjangkau lokasi objek wisata, Pemerintah Kabupaten Kuansing sudah membuka akses jalan baik dari desa Saik, Kecamatan Kuantan Mudik maupun dari desa Koto Kombu, Kecamatan Hulu Kuantan.

Selain akses jalan, pekerjaan pembangunan tempat pemandian air panas juga sudah 100 persen selesai dilaksanakan pada tahun ini. Ada dua kolam yang dibangun untuk tempat pemandian. Sekilas di sekeliling tempat pemandian air panas ini dibangun mirip tembok Cina.

Untuk menjangkau objek wisata tempat pemandian air panas ini Pemkab Kuansing sudah membuka akses jalan. Bisa masuk dari desa Seberang Pantai, Kecamatan Kuantan Mudik dan bisa juga dari Koto Kombu, Kecamatan Hulu Kuantan. (dw)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar