DHD Badan Pembudayaan Kejuangan 45 Riau, Taja Acara Sosialisasi JSN 45

KBRN, Pekanbaru : Dewan Harian Daerah Badan Pembudayaan Kejuangan 45 Provinsi Riau menaja kegiatan sosialisasi jiwa semangat nasionalisme 45 dengan tema "Kita tanamkan rasa cinta tanah air dan jiwa nasionalisme kepada generasi muda", di Hotel Alpha, Sabtu(27/11/2021).

Ketua II DHD Badan Pembudayaan Kejuangan 45 Provinsi Riau, Raja Asraruddin Mengatakan soslisasi dilakukan dalam rangka menanamkan rasa cinta tanah air dan jiwa nasionalisme kepada generasi muda.

"Tujuan dari kegiatan ini adalah guna menanamkan jiwa kejuangan bagi generasi muda agar generasi muda lebih paham arti dari sejarah para pejuang kita terdahulu," ungkapnya.

Dikatakan, agar generasi muda juga memiliki hasil jerih payah dari pejuang-pejuang agar dapat dilestarikan dan dipertahankan dengan sebaik-baiknya.

"Harapan kita dengan dilakukannya sosialisasi ini hendaknya dapat tertanam dihati para generasi muda nilai-nilai dari para pejuang terdahulu, yang mana generasi muda sebagai estafet mengisi pembangunan dimasa saat ini dan juga yang akan datang tentunya," tambahnya.

Saat kegiatan, dihadirkan sebagai narasumber yaitu Kadis Sosial Riau, Tengku Zul Ikram, Raja Asrarudin seklaku Ketua II DHD Kejuangan 45, Syamsul Djafar sebagai Ketua Legiun Veteran RI Provinsi Riau, Tokoh Budayawan Riau Prof.DR. Soewardi MS, dan Rustam Effendi selaku Sekretaris Umum DHD Kejuangan 45.

Sebelumnya, Drs. Ahmad Fauzi, MSi selalu Ketua Panitia, yang merupakan Kepala Bidang Kelembagaan dan Organisasi di DHD Kejuangan 45 mengaku bersyukur kegiatan berjalan lancar.

"Alhamdulillah animo dari para peserta yang hadir serta para narasumber kali ini pada acara ini cukup antusias. Sedangkan para peserta berasal dari mahasiswa, siswa-siswi SMA dan OKP FKKPI dan PPM Provinsi Riau serta undangan lainnya," ungkapnya.

Dalam pelaksanaan kegiatan menerapkan Protokol Kesehatan yang Ketat, para peserta, tamu undangan lainya memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, dan menghindari Kerumunan guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar