Pelaku Pencurian Sepeda Motor Terekam Kamera CCTV Masjid Nurul Iman Benai Kecil

KBRN,Pekanbaru Pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) disaat jemaah Masjid Nurul Iman Desa Benai Kecil tengah menjalankan ibadah sholat isya pada Sabtu (16/10/2021) malam sekitar pukul 19.30 WIB.

Dimana kendaraan bermotor yang hilang tersebut, yakni sepeda motor merk Beat Streat warna hitam dop dengan plat nomor polisi BM 4625 XX milik jemaah Masjid Nurul Iman Desa Benai Kecil Kecamatan Benai Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau.

Hal itu disampaikan Kepala Desa Benai Kecil, Irpan SSos saat di konfirmasi pada Sabtu (16/10/2021) malam melalui selluler pribadinya, usai kejadian perkara Curanmor tersebut.

"Pencurian sepeda motor itu terjadi pada saat jemaah Masjid Nurul Iman Desa Benai Kecil tengah melaksanakan ibadah sholat isya," ujar Kades Benai Kecil, Irpan SSos.

Sementara itu, Kapolsek Benai Iptu Donal Jonson Tambunan SH saat di konfirmasi pada Sabtu (16/10/2021) sekira pukul 21.02 WIB juga membenarkan hal tersebut.

"Iya, tadi korban sudah melapor ke Polsek Benai," ujar Kapolsek Iptu DJ Tambunan.

"Yang pasti ini perbuatan curanmor yang sangat biadap, masyarakat yang sedang ibadah sholat di masjid pun menjadi korban. Kita himbau kepada seluruh masyarakat agar lebih hati hati dalam memarkirkan kendaraannya di tempat tempat umum dan menggunakan Kunci Ganda," kata Kapolsek Benai.

Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata SIK MSi secara terpisah juga di hubungi pada Sabtu malam melalui media perpesanan singkat terkait curanmor yang terjadi tersebut.

"Pencarian tengah diupayakan maksimal, mohon bersabar sedang diupayakan pencariannya," ujar Kapolres.

Saat ini pihak kepolisian di Polres Kuansing dan Jajaran tengah melakukan pengejaran dan pelacakan terkait pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) yang sempat terekam kamera CCTV milik Masjid Nurul Iman Desa Benai Kecil Kecamatan Benai. (hn)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00