Pemprov Terus Berupaya Minta Tambahan Vaksin Ke Pusat

KBRN,Pekanbaru : Pemerintah Provinsi Riau terus berupaya meminta tambahan dosis vaksin kepada pemerintah pusat, agar target 70 persen dari jumlah penduduk Riau divaksinasi dapat terpenuhi.

Capaian vaksinasi covid-19 di provinsi Riau masih jauh dari target 70 persen dari jumlah penduduk Riau yang harus disuntik vaksin.

Gubernur Riau Syamsuar mengatakan, sekarang ini capaian vaksinasi dosis pertama baru sebanyak 29,4 persen dan dosis kedua mencapai 18,2 persen.

“ Masih rendahnya persentase vaksinasi di Riau, salah satunya disebabkan dosis vaksin yang diberikan ke daerah dari pusat juga terbatas, karena itu pemerintah provinsi terus berupaya meminta tambahan dosis vaksin kepada pemerintah pusat, agar masyarakat khususnya yang ada di wilayah perkebunan, kepulauan, mahasiswa dan pelajar dapat disuntik,” kata Gubernur Syamsuar. Sabtu ( 25/09/21)

Gubernur Riau Syamsuar menambahkan, berbagai upaya terus dilakukan pemerintah provinsi dan pemerintah kabupaten / kota se-Riau agar target 70 persen warga Riau divaksin terpenuhi dan terciptanya kekebalan komunal sebagai langkah menekan penularan covid-19 di Riau. ( fm)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00