Bupati Pelalawan Ungkapkan Keprihatinan Rumah Relawan Dhuafa

KBRN,Pekanbaru :  Bupati Pelalawan H Zukri Misran menghadiri kagiatan Milad ke-1 Rumah Relawan Dhuafa ( RRD) Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Riau. Sabtu (25/09/2021).

Bupati Pelalawan H.Zukri menyampaikan, ucapan selamat dan tahniyah kepada seluruh pengurus pelaksana rumah relawan dhuafa yang sudah memperlihatkan kepedulianya terhadap anak anak yang berkekurangan.

" Tahniah untuk RRD atas milad pertama, teruslah mendedikasikan diri untuk umat. Hari ini saya tentu antara senang bercampur sedih ketika Rumah Relawan Dhuafa sudah satu tahun, terbukti ikut membantu pemerintah membantu orang yang lemah dan tentu menjadi perhatian kita semua" Ujarnya.

Menurutnya, keberadaan dan kesuksesan RRD ini tentunya juga menjadi cambuk buat pemerintah daerah dan dirinya sendiri sebagai pemimpin kabupaten Pelalawan.

"Saya baru 5 bulan menjadi bupati, tentu nya kegiatan hari ini Menjadi daya dorong kedepannya, memperhatikan warga dan khususnya anak anak dhuafa ini, sebab dengan kondisi ini pastinya ada problem yang tidak selesai di negeri ini, pasti ada problem rakyat masih belum diperhatikan masih banyak orang yang susah yang ternyata tidak diperhatikan oleh pemerintah" paparnya.

Bupati berjanji, sebagai pemimpin, insya Allah mudah-mudahan nanti bersama relawan dhuafa tentu tidak ada lagi orang yang tidak mampu utamanya anak yatim yang tidak bisa kita perhatikan.

Sementara Ketua Yayasan Rumah Relawan Dhuafa Dedi Azwandi mengatakan bahwa acara milad pertama RRD ini diisi dengan kegiatan amal, karena momen ini dilaksanakan dalam suasana pnademi di lakaanakan dengan prokes dan menggelar kegiatan vaksinasi.

"Kita mengadakan vaksinasi covid 19, serta berbagi sembako untuk para dhuafa" ujarnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00