KPU Riau Silaturahmi ke FH Unri

KBRN, Pekanbaru : Jajaran KPU Provinsi Riau dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, Senin (20/9/21) pukul 10.15 WIB, melakukan kunjungan sekaligus silaturahmi ke Dekan Fakultas Hukum Universitas Riau.

Hal itu dikatakan oleh Komisioner KPU Riau Nugroho Noto Susanto, usai mengadakan pertemuan dengan Dekan FH Unri, Mexasai Indra dan jajaran di kampus Unri.

Menurutnya, salah satu agenda kunjungan dalam rangka silaturahim kelembagaan, menjajaki peluang kerjasama antara FH Unri dan KPU Riau.

"Selain silaturahmi, agenda pertemuan bersama Dekan Fakultas Hukum UNRI, adalah penyampaian buku Dinamika Negara Hukum penulis Anggota Komisioner KPU RI, Hasyim Asy'ari," terangnya.

Rombongan KPU Riau diterima langsung dengan hangat oleh Dekan Fakultas Hukum UNRI, Dr. Mexsasai Indra, SH, MH. Rombongan dari KPU Riau adalah Anggota Komisioner Divisi Hukum Pengawasan, Firdaus, Komisioner Divisi Sosdiklih Parmas, Nugroho Noto Susanto dan Komisioner Divisi Program dan Data, Abdul Rahman.

Dikatakan, agenda kunjungan dalam rangka silaturahim kelembagaan, menjajaki peluang kerjasama antara FH Unri dan KPU Riau.

"Pada kesempatan itu, KPU Riau juga menyerahkan buku yang ditulis komisioner KPU RI, Hasyim Asy'ari untuk dimanfaatkan oleh FH UNRI," ungkapnya.

Sebelum berkunjung ke FH Unri, Komisioner KPU Provinsi Riau Divisi Pendidikan Pemilih dan Partisipasi Masyarakat, Nugroho Noto Susanto, menjadi nara sumber dalam Dialog Interaktif di LPP RRI Pekanbaru, dengan topik "Desa Peduli Pemilu".

Selain Nugroho Noto Susanto, Anggota Komisi II DPRD-RI, Dapil Provinsi Riau, Ir. H. Arsyadjuliandi Rachman, MBA juga dalam dialog khusus yang disiarkan secara langsung oleh Pro 1 LPP RRI Pekanbaru selama satu jam, dari pukul 08.00 - 09.00 WIB. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00