Bupati  Andi Putra Melantik Pj Sekda Kuansing

KBRN,Pekanbaru : Bupati Kuansing Andi Putra SH MH melantik Dr Agus Mandar SSos MSi sebagai Pejabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kuantan Singingi , pada Kamis (17/06/2021) di Pendopo Rumah Dinas Bupati Kuansing, Jalan Abdoerrauf Sei Jering Teluk Kuantan.

Bupati Andi Putra mengatakan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini adalah suatu hal yang sakral, karena jabatan Pj Sekda ini merupakan suatu jabatan yang strategis.

"Pelantikan ini merupakan momen yang sangat penting karena Pj Sekretaris Daerah memiliki tugas strategis membantu kepala daerah, merumuskan kebijakan dan organisasi administrasi, melaksanakan tugas perangkat daerah, dan memberikan pelayanan administrasi," kata Bupati.

Dengan telah dilantiknya sebagai Pj Sekda Kuansing, Bupati Andi Putra berharap kepada Agus Mandar untuk bisa menjalankan tugas dan fungsi sebagaimana mestinya.

"Seperti yang kita ketahui bersama bahwa saat ini kita dihadapkan pada berbagai tantangan sehingga dibutuhkan keseriusan dalam menghadapi setiap permasalahan yang ada," ujarnya.

"Dan diharapkan kepada beliau untuk langsung bekerja, terutama dalam penanganan covid, birokrasi dan sebagainya," harap Andi Putra.(HD)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00