Tahun Kedua, Paripurna Istimewa Hari Jadi Pekanbaru ke-237 Digelar Secara Virtual

Plt.Sekretaris DPRD Kota Pekanbaru Badria Rikasari

KBRN,  PEKANBARU : Memasuki tahun kedua, Pandemi Covid-19 ternyata masih belum sirna dari Kota Bertuah. Plt Sekretaris DPRD Pekanbaru, Badria Rikasari memastikan, bahwa pelaksanaan sidang paripurna istimewa Hari Jadi Pekanbaru ke-237 kembali digelar secara virtual. 

Sidang paripurna istimewa tersebut, rencananya akan berlangsung pada pekan depan. Dimana, hanya akan ada sekitar 150 undangan yang akan disebar oleh Sekretariat DPRD Pekanbaru. 

"Akan dilaksanakan pada tanggal 23 Juni 2021 pekan depan, bertepatan dengan momen Hari Jadi Pekanbaru. Sejumlah persiapan terus kita lakukan, mulai dari ruangan, persiapan alat-alat yang akan digunakan saat siaran virtual nantinya. Unsur pimpinan dan anggota tetap hadir di ruang paripurna bersama undangan terbatas," kata Rika, Kamis (17/06/21).

Sebelumnya, Wali Kota Pekanbaru juga menegaskan, bahwa pelaksanaan Hari Jadi Pekanbaru tahun 2021 berlangsung secara virtua dengan durasi terbatas. Selain itu, kegiatan lain seperti ziarah ke makam pendiri Kota Pekanbaru akan diganti dengan kegiatan doa bersama.

"Untuk yang hadir di Perkantoran Tenayan Raya nanti juga dibatasi," pungkasnya. (Ratih)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00