Tol Permai Tetap Beroperasi Saat Larangan Mudik Lebaran

BM tol Permai Indrayana

KBRN, Pekanbaru : Hari ini merupakan hari pertama mulai diberlakukannya larangan mudik lebaran.

Untuk di jalan tol Pekanbaru - Dumai (Permai), meski ada pemberlakuan larangan mudik tetap beroperasi seperti biasa.

"Kalau di tol Permai tetap beroperasi seperti biasa, meski ada larangan mudik, tetapi di pintu masuk arah Minas dan Dumai berdiri posko penyekatan yang dibuat tim satgas covid-19, "kata Branch Manager Ruas Tol Permai Indrayana kepada RRI, Kamis (06/05/21).

Dijelaskan selain ada posko penyekatan di gerbang masuk Dumai dan Minas, di dalam tol Permai tepatnya di rest area juga didirikan pos pantau yang berkerja dengan pihak kepolisian, dan tim medis dari pihak tol juga disiapkan di semua rest area.

"Selain adanya posko penyekatan di dua gerbang masuk tol dari Dumai dan Minas, di rest area juga didirikan pos pantau yang bekerja sama dengan pihak kepolisian, sedangkan dari kita pihak tol menyediakan tenaga medis untuk mengecek suhu tubuh dan lainnya, yang jelas tetap menjalankan protokol kesehatan covid-19, "jelasnya.

Ditambahkan, tol Permai merupakan jalan alternatif berbayar sama seperti jalan nasional lainnya, jadi kendaraan yang melintas hanya kendaraan tertentu.

"Kan jalan tol ini merupakan jalan alternatif berbayar sama seperti jalan nasional lainnya, yang intinya disetiap titik sudah dilakukan penyekatan, "tambahnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00