Syamsuar Bagikan Santunan ke Anak Yatim di Pekanbaru

KBRN, Pekanbaru : Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Golkar Riau, Syamsuar langsung menyerahkan santunan untuk anak yatim Kota Pekanbaru, dalam kegiatan Golkar Riau Berbagi.

Seperti saat penyerahan di Kelurahan Tangkerang Labuai, Pekanbaru, pada hari Minggu tanggal 18 April 2021. Santunan tersebut terdiri dari parcel dan uang tunai yang diserahkan oleh Syamsuar secara langsung.

Sehubungan dengan masih kondisi pandemi Covid-19, sejumlah pengurus Golkar lainnya dibagi saat membagikan bantuan.

Syamsuar yang didampingi oleh Anggota DPRD Riau Dapil Pekanbaru, Parisman Ihwan, Wakil Ketua Bidang Bidang Media dan Penggalangan Opini, Erna Willianti, dan jajaran pengurus Golkar Riau lainnya mengatakan kegiatan bertajuk 'Golkar Riau Berbagi' tersebut merupakan cara Partai Golkar untuk terus berbagi kebahagian dengan anak-anak yatim, dan diharapkan ada keberkahan atas doa-doa anak-anak.

”Paling penting itu doa dari anak-anak yatim piatu supaya kita tetap sehat dan kuat di tengah pandemi COVID-19 ini," katanya, Senin (19/4/2021).

Menurut Syamsuar, kegiatan yang sama, juga dilakukan oleh pengurus Golkar lainnya, baik tingkat pusat maupun kabupaten/kota.

“Mudah-mudahan sentuhan kami yang tidak seberapa ini dapat meringankan kebutuhan anak yatim di bulan Ramadhan ini,” ujar Syamsuar.

Usai menyerahkan santunan, Syamsuar dan jajaran pengurus Golkar Riau melaksanakan takziah ke rumah Almarhum Viktor Ramadhan yang merupakan Ketua Biro Hukum dan HAM DPD I Golkar Riau. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00