Kabupaten Kuansing Tidak Lakukan Safari Ramadhan Tahun Ini

KBRN,Pekanbaru :             Untuk mengisi amaliah ramadhan di Kabupaten Kuantan Singingi terus dilakukan namun tetap mengedepankan protokol kesehatan mengingat penyebaran covid 19 masih ada.

Mengantisipasi penyebaran covid 19 Pemerintah Kabupaten Kuansing untuk Ramadhan 1442 Hijriah tidak melakukan safari ramadhan di setiap kecamatan.

Bupati Kuantan Singingi H.Mursini membenarkan,bahwa pihaknya untuk tahun ini tidak menyelenggarakan safari ramadhan seperti tahun tahun sebelumnya.//

“ Untuk Pemerintah daerah Kuantan Singingi untuk tahun ini Safari Ramadhan ditiadakan namun untuk shalat taraweh tetap diperolehkan di setiap kecamatan yang ada”, kata Bupati ,Jumat ( 09/4/2021).

 Walaupun dalam bulan suci ramadhan ini pihaknya membolehkan untuk taraweh bersama namun harus tetap menerapkan protokol kesehatan seperti setiap jamaah menggunakan masker,mengatur jarak dan mencuci tangan,

“Diharapkan setiap kecamatan yang ada di Kuantan Singingi untuk selalu mengindahkan himbauan bupati  mencegah dan memutus mata rantai covid 19 yang ada diwilayah kecamatannya”, ungkapnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00