RSUD Petala Bumi Buka Pelayanan Kesehatan Hingga Sore Hari

Direktur RSUD Petala Bumi, Sumiarti

KBRN, Pekanbaru : Untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Petala Bumi memperpanjang layanan kesehatannya.

Direktur RSUD Petala Bumi, Sumiarti menuturkan untuk meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, RSUD Petala Bumi saat ini telah memperpanjang layanan kesehatan hingga sore hari.

“Diantaranya poli gigi, kebidanan dan paru kita buka dari pagi sampai jam enam sore,”katanya saat acara HUT ke – 14 RSUD Petala Bumi, Jumat (24/06/2022).

Hal ini dilakukan agar masyarakat yang tidak sempat datang pada pagi hari, dapat berobat pada sore harinya. Sementara untuk sistem pengobatan RSUD Petala Bumi melayani pasien BPJS Kesehatan hingga umum.

Untuk itu, pihaknya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah mempercayakan pengobatannya di RSUD ini.

Lebih lanjut, Sumiarti menekankan kepada jajarannya untuk menganggap pasien seperti keluarga sendiri. Menurutnya hal ini merupakan sebuah kewajiban petugas kesehatan untuk melayani pasien dengan sepenuh hati.

“Bagi pasien yang merasa kurang puas dengan pelayanan kami, dipersilahkan untuk memberikan masukan kepada kami melalui layanan pengaduan,” ujarnya.

Pada acara yang mengusung tema ‘Dengan Berbagi Kita Wujudkan Kebersamaan Dalam Mengembangkan RSPB’ ini juga, pihak RSUD bersama Asisten III Setdaprov Riau, Joni Irwan membagikan cendra mata serta makanan kepada pasien – pasien yang datang berobat.

“Nanti kita juga akan berbagi ke panti asuhan dan ini dananya dari teman – teman kita semua yang ada disini,” tuturnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar