FOKUS: #CORONA

Cegah Terpapar Omicron, Guru Diminta Ikuti Vaksinasi Booster

guberur_syamsuar (dok.Diskominfotik Riau).jpg

KBRN, Pekanbaru : Seluruh guru di Provinsi Riau diminta untuk mensukseskan program vaksinasi COVID-19, khususnya vaksinasi dosis ketiga (Booster). Hal itu dalam upaya untuk mencegah penularan COVID-19 di lingkungan sekolah.

Hal itu disampaikan Gubernur Riau Syamsuar saat peluncuran secara resmi Film dan boklet Riau Pintar Tanoto Foundation, di Gedung Riau, Jalan Diponegoro Pekanbaru, Kamis (27/1/2022).

"Kami harap semua guru dapat mengikuti vaksinasi, termasuk anak-anak juga dapat diarahkan untuk vaksin. Apalagi sekarang sudah masuk vaksin Booster, kami harap guru-guru dapat mengikuti agar kita semua selalu sehat,"pintanya.

Selain itu, seluruh satuan pendidikan di Provinsi Riau juga diajak untuk tetap menjaga protokol kesehatan, baik itu saat berada di sekolah maupun di luar sekolah.

"Terutama masker tidak boleh dibuka saat beraktivitas, dan sekitarnya tidak perlu sebaiknya jangan kemana-mana. Apalagi sekarang varian baru Omicron sudah masuk Indonesia, makanya protokol kesehatan harus tetap dijaga agar Omicron tidak masuk Riau,"imbaunya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar