Persiapan Menyambut Idul Adha 1443 H di Kejari Pekanbaru

KBRN, Pekanbaru :  Dalam rangka menyambut Idul Adha 1443H Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Pekanbaru melaksanakan rapat, yang dihadiri oleh Walikota Pekanbaru, Kajari, Ketua DPRD, Kapolresta, Dandim, Kemenag Kota Pekanbaru dan Unsur Forkopimda yang ada di Kota Pekanbaru.

Rapat yang dilaksanakan di Kejari Pekanbaru. Senin, (4//0/20227). Dalam rangka membahas persiapan menyambut Idul Adha 1443H.

Rapat juga dilaksanakan dalam rangka persiapan penyambutan kepulangan jamaah haji Prov. Riau Tahun 1443 H/2022 M tersebut diikuti oleh seluruh Panitia Penyelenggaran Ibadah Haji (PPIH) di Lingkungan Kanwil Kemenag Riau.

Pada kesempatan tersebut Ka. Kanwil memberikan apresiasi yang cukup tinggi atas terlaksananya proses keberangkatan jamaah haji Prov. Riau yang telah berjalan dengan baik dan lancar.

“Alhamdulillah, pelaksanaan pemberangkatan jamaah haji Prov. Riau sudah berjalan dengan lancar, selaku Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Prov. Riau yang juga Wakil Ketua I PPIH Embarkasi Haji Antara Riau memberikan apresiasi yang cukup tinggi atas kerja keras dan kerjasama tim dalam memberikan pelayanan terbaiknya untuk jamaah haji. Semoga usaha dan pengorbanan yang telah dilakukan mendapat balasannya dari Allah SWT”.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar