12 Jamaah dan 1 PHD Riau Berangkat Dengan Jambi di Kloter 12 BTH

KBRN, Pekanbaru : Diawali dengan shalat subuh berjamaah, 12 orang jamaah yang tergabung dalam kloter 12 BTH diberangkatkan menuju Bandara Hang Nadim Batam untuk selanjutnya diterbangkan menggunakan pesawat Saudi Arabian Airlines menuju Bandara Internasional King Abdul Aziz Jeddah, Senin Subuh (27/6/22).

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Prov. Riau selaku Wakil Ketua I  Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Embarkasi Haji Antara Riau Dr. H. Mahyudin, MA bersama Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah Kemenag Kota Pekanbaru Hariyati  dan Imigrasi serta Anggota PPIH EHA Riau melepas keberangkatan jamaah haji asal Kota Pekanbaru dan Kab. Indragiri Hilir.

"Alhamdulillah Embarkasi Haji Antara Riau hari ini memberangkatkan 12 jamaah haji reguler dan 1 orang petugas haji daerah, terdapat 2 orang jamaah haji yang tertunda keberangkatannya karena sakit. Jika Jamaah tersebut telah sembuh, akan diupayakan diberangkatkan melalui embarkasi haji Jakarta pada tanggal 3 Juli 2022, kita tunggu hasil keputusan Tim Kesehatan terlebih dahulu".

10 Jamaah haji asal Kota Pekanbaru dan 2 Jamaah haji asal Kota Inhil  ini akan diberangkatkan bersama 421 jamaah asal Prov. Jambi dengan pesawat Saudi Arabian Airlines SV 5099 pada pukul 13.00 Wib.

"Saya berharap jamaah haji yang melaksanakan umrah wajib setibanya dikota makkah ini dapat menjaga kesehatan terlebih kondisi kota makkah 39 derajat celcius, rajin minum jangan tunggu haus,  gunakan alas kaki, ikuti arahan petugas haji". Tutup Mahyudin.

Informasi dari jamaah haji kloter 12 Ahmad Salam  saat ini sudah berada di ruang tunggu bandara hangnadim Batam.

"Alhamdulillh, kami sudah sampai di Batam pukul 07.27 Wib". pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar