Praktek Manasik Haji Tingkat Kecamatan Tampan Berjalan Lancar

KBRN, Pekanbaru : Pelaksanaan manasik haji merupakan hari terakhir digelarnya kegiatan manasik haji tingkat kecamatan Tampan, Payung Sekaki dan Senapelan yang dilaksanakan di masjid Al-Muhajirin Kecamatan Tampan.

Pantauan tim inmas, berdasarkan info dari ketua panitia, Hairullah, S.Th.I, Kegiatan Manasik tingkat Kecamatan ini diikuti oleh 119 Calon Haji.  Kegiatan manasik ini berlangsung selama 4 hari. Hari ini merupakan hari terakhir dilaksanakannya  manasik tingkat kecamatan.

Bertugas sebagai narasumber di hari terakhir manasik haji adalah H. Devi Aprianto, Lc, MA dan H. Suhardi Hasan, S.Ag, MA. Dengan Materi Praktek Ibadah Umrah dan Praktek Ibadah Haji.

"Alhamdulillah, hari terakhir kegiatan manasik tingkat kecamatan berjalan lancar. Di penghujung acara, Panitia pelaksana mengucapkan terimakasih kepada para calon haji atas kerjasamanya dan permohonan maaf atas kekurangan dalam memberikan pelayanan. Seraya berdo’a semoga bapak/ibu calon haji mendapat haji yang mabrur. Aamiin. Ya Robbal’aalamiin," jelasnya. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar