Hari Pertama Manasik Haji Tingkat Kecamatan Tampan Berjalan Lancar

KBRN, Pekanbaru : Pada hari ini, bertempat di masjid Al-Muhajirin jalan Rajawali Sakti Kecamatan Tampan di gelar kegiatan Manasik Haji tahun 1443 H/ 2022 M untuk tingkat Kecamatan, Sabtu (21/5/2022).

Pantauan tim inmas, Berdasarkan informasi yang disampaikan oleh Ka. KUA Kecamatan Tampan, Hairullah, S.Th.I, MH yang juga merangkap selaku ketua Panitia menyampaikankan bahwa kegiatan Manasik Haji ini diikuti oleh 3 Kecamatan yaitu Kecamatan Tampan sebanyak 81 orang, Kecamatan Payung Sekaki sebanyak 28 orang dan 10 orang dari Kecamatan Senapelan. Jumlah seluruhnya ada 119 orang calon haji. Ujarnya.

Ka. KUA Tampan juga berharap kepada calon haji untuk mengikuti kegiatan manasik ini. “ Ikutilah kegiatan Manasik ini dengan baik, agar bapak/ibuk punya persiapan /bekal sehingga dapat mengapai haji yang mabrur. ”Pinta Hairullah.

Alhamdulillah berkat kerjasama yang baik,antara Panitia dengan stake holder kegiatan manasik haji tingkat Kecamatan Tampan, Payung Sekaki dan Senapelan di Hari Pertama ini berjalan lancar.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar