Istri Gubernur Riau Terkonfirmasi Covid-19

Hi. Misnarni istri Gubernur Riau

KBRN, Pekanbaru : Virus Corona atau covid-19 tidak memandang jabatan maupun posisi dari seseorang.

Hal ini terbukti dengan terkonfirmasi positif covid-19 Hj. Misnarni, istri Gubernur Riau.

Hal tersebut disampaikan juru bicara (Jubir) Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Riau dr. Indra Yovi saat konferensi pers di Posko Penangan covid-19 di Gedung Daerah Provinsi Riau.

"Iya benar, ibu Gubernur terkonfirmasi covid-19 dan saat ini sedang melakukan isolasi mandiri (isoman) di rumah kediaman, "katanya, Senin (30/11/20).

Dijelaskan untuk kondisi istri Gubernur sendiri dalam kondisi baik dan tidak ada gejala, tetapi pemantauan tetap dilakukan selama 14 hari kedepan.

"Kondisi ibu Alhamdulillah baik, dan ibu tidak ada gejala. Tapi pemantauan terus dilakukan selama 14 hari kedepan, "jelasnya.

Sementara untuk kondisi Gubernur Riau Syamsuar dalam kondisi bagus dan tidak terkonfirmasi covid-19.

"Kalau untuk bapak tidak Terkonfirmasi Covid-19, dan sekarang kondisinya sangat sehat. Bapak itu secara berkala dan atau baru pulang dari luar daerah selalu melakukan swab, sehingga kondisinya terkontrol, "ujarnya.

Ditambahkan selain istri Gubernur Riau, ajudan Gubernur, ajudan istri Gubernur dan staf protokol setdaprov Riau juga terkonfirmasi covid-19. Dan saat ini sebagian ada yang dirawat di rumah sakit serta melakukan isolasi mandiri di tempat khusus yang disediakan Pemerintah Provinsi Riau.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00