Ketua TP PKK Riau Kembali Bagikan Sembako dan Masker Kepada Masyarakat

Ketua TP PKK Riau Bagi sembako dan masker

KBRN, Pekanbaru : Ketua Tim Penggerak Pembina Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi Riau, Misnarni Syamsuar kembali membagikan paket sembako dan masker gratis kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Dalam pembagian sembako dan masker kali ini, Misnarni Syamsuar beserta rombongan mengunjungi dua tempat yaitu di Jalan Perkasa/ Gg Perkara 11,RT 01/ RW 03, Kelurahan Bambu kuning, Kecamatan Tenayan Raya Pekanbaru dan Panti Asuhan As-Salam Pekanbaru.

"Pembagian sembako ini untuk masyarakat yang terdampak Covid-19, terutama kaum dhuafa, janda dan masyarakat kurang mampu lainnya," katanya, Jumat (18/09/20).

Misnarni berharap, dengan adanya pembagian sembako ini dapat meringankan beban masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid-19.

"Saya harap bantuan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak covid-19, "harapnya

Ia juga mengimbau seluruh masyarakat agar tertib menggunakan masker, karena masker menjadi salah satu hal yang penting dalam mencegah penularan Covid-19.

"Masyarakat harus tertib dan disiplin dalam memakai masker, karena itu salah satu hal penting mencegah tertular Corona, "imbaunya.

Ditambahkan, selain memakai masker, menjaga lingkungan agar tetap bersih juga menjadi hal yang utama untuk mencegah munculnya berbagai penyakit.

"Jangan lupa pakai masker dan bersihkan juga lingkungan tempat tinggal supaya tidak banjir dan tidak menyebabkan berbagai penyakit," pungkasnya.

Sementara Camat Tenayan Raya, Indah Vidya yang turut hadir dalam pembagian sembako di Kelurahan Bambu Kuning, mengucapkan terima kasih banyak kepada Ketua TP PKK Riau yang telah membantu masyarakat.

Menurut Indah Vidya, warga sangat terbantu atas bantuan ini. Jelasnya, warga yang dibantu tersebut merupakan warga yang tidak tersentuh oleh bantuan tunai.

"Terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan ini yang diantarkan langsung oleh Ibu Gubernur Misnarni Syamsuar," ucapnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00