Hasil Swab 500 ASN Pemprov Riau Negatif

Swab masal ASN Pemprov Riau

KBRN, Pekanbaru : Ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Provinsi Riau sudah mengikuti pemeriksaan swab masal dilingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau.

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau Mimi Yuliani Nazir mengungkapkan dari hasil swab yang dilakukan beberapa waktu lalu, hasil keseluruhannya negatif.

"Alhamdulillah untuk hasil swab massal ASN dilingkungan Pemprov Riau pada 4 Agustus lalu, seluruhnya hasilnya negatif, "ungkapnya (8/8/20).

Sementara itu, untuk hasil swab massal pada tanggal 5 Agustus, hingga saat ini pihaknya masih menunggu hasilnya. Mimi berharap, agar hasil swab tersebut juga seluruhnya menunjukkan hasil negatif.

"Mudah-mudahan yang tanggal 5 negatif juga, tapi meskipun hasilnya negatif para ASN harus tetap menjalankan protokol kesehatan," ujarnya

Dikatakan, setelah melaksanakan swab massal bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan kantor Gubernur Riau, Dinas Kesehatan Riau juga kembali melanjutkan kegiatan swab massal, yang akan dilaksanakan di masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemprov Riau.

"Waktunya masih kami atur, karena menyesuaikan dengan kondisi laboratorium biomolekuler RSUD Arifin Achmad juga," jelasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00