Update Peringatan Dini Cuaca Riau

KBRN,Pekanbaru : Badan Meteorologi,Klimatologi dan Geofisika ( BMKG ) Pekanbaru update peringatan cuaca di Riau Minggu (23/01) berpotensi hujan sedang hingga lebar yang di sertai kilat dan angin kencang.

Kepala BMKG Stasiun Pekanbaru, Minggu ( 23/01) menjelaskan,daerah yang di prediksi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat  di Kabupaten Kampar: Kampar Kiri Hilir, Kampar Kiri Tengah, Gunung Sahilan, dan Kabupaten Rokan Hulu: Tambusai Utara, Kepenuhan Hulu.

“ Selain itu juga terjadi di Kabupaten Kuantan Singingi: Kuantan Mudik, Singingi, Gunungtoar, Singingi Hilir, Hulu Kuantan, Sentajo Raya, Pucuk Rantau,  dan sekitarnya,” jelasnya.

Menurutnya, kejadian ini dapat melas ke wilayah di Kabupaten Kampar: Tapung Hulu, Kabupaten Indragiri Hulu: Peranap, Batang Peranap, Kabupaten Pelalawan: Pangkalan Kuras, Langgam, dan Kabupaten Rokan Hulu: Ujung Batu, Tambusai, Kepenuhan, Kunto Darussalam, Rambah Samo, Rambah Hilir, Bonai Darussalam, Pagaran Tapah Darussalam.

“ Akan meluas juga hujan di Kabupaten Kuantan Singingi: Kuantan Tengah, Kuantan Hilir, Cerenti, Benai, Pangean, Logas Tanah Darat, Inuman, Kuantan Hilir Seberang,  dan sekitarnya,” ucapnya.

Kondisi ini diperkirakan masih akan berlangsung hingga pkl 01:30 WIB

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar