Tahun Ajaran Baru 2022/2023, Sekolah di Kuansing Diperboleh PTM 100 Persen

KBRN, Pekanbaru : Memasuki Tahun Ajaran (TA) 2022/2023 pada Juli  Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Kuantan Singingi memberikan izin kepada setiap satuan sekolah untuk melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) 100 persen.

Hal itu disampaikan Plt Kadis Disdikpora Kuansing Masrul, melalui Surat Edaran nomor 420/Disdikpora/VI/ 2022/1079 tanggal 04 Juli 2022 tentang Pembelajaran Tatap Muka 100 Persen, karena sesuai Surat Keputusan Bersama (SKB) 4 Menteri tentang PTM berdasarkan capaian vaksinasi pendidik dan kependidikan di Kuansing sudah tercukupi.

Menurut Masrul level PPKM Kuansing sudah di level 2 dengan capaian vaksinasi untuk peserta didik dan pendidik sudah di angka 80 Persen Kepada setiap Kepala Sekolah (Kepsek) agar kembali memberlakukan beban kerja dan penjadwalan sesuai kurikulum yang berlaku di satuan pendidikan.

Terakhir dikatakan Masrul, Terkait beban kerja dan penjadwalan sudah kembali memberlakukan kurikulum yang berlaku disetiap satuan pendidikan. Diketahui sebelumnya sempat 2 tahun proses pembelajaran diberlakukan secara terbatas dengan sistem daring karena pandemi covid 19 melanda Indonesia. (TS)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar