Pagi Ini, Rapat Senat Terbuka Unri Dalam Rangka Penyampaian visi Misi Calon Rektor

KBRN, Pekanbaru : Pagi ini, Senin (27/6/2022), dilaksanakan rapat senat terbuka Universitas Riau (Unri) dalam rangka penyamapaian visi misi dan program kerja bakal calon rektor universitas riau periode 2022-2026.

Kegiatan tersebut dilaksakan secara dalam jaringan dan luar jaringan, mulai Pukul 08.30 WIB. Khusus dalam jaringan dapat diakses hanya di kanal youtube humas universitas riau.

Sebelumnya, Panitia Pemilihan RektorUniversitas Riau (Unri) periode 2022-2026 sudah menetapkan lima bakal calon rektor yang lolos tahap verifikasi dan memenuhi syarat sebagai bakal calon tetap rektor.

"Kelima bakal calon yakni Prof Dr Eng Ir Azridjal Aziz ST MT IPU, Dr Ir Deni Elfizon MSc, Prof Dr Iwantono MPhill, Prof Dr Sri Indarti MSi, dan Prof Dr Ir Thamrin MSc," kata Ketua Panitia Panpilrek UNRI Dr Elfizar SSi Mkom.

Dikatakan, pengumuman penetapan ini berdasarkan hasil rapat Senat Universitas Riau penetapan hasil penjaringan bakal calon Rektor UNRI Periode 2022-2026.

Elfizar menyampaikan sebelum menetapkan 5 bakal calon Rektor UNRI, panitia telah melaksanakan proses pembukaan pendaftaran, dan dilanjutkan dengan verifikasi berkas.

“Dari proses pendaftaran, panitia mencatat ada 5 pendaftar, kemudian dilanjutkan dengan seleksi berkas yang kemudian berkas diserahkan ke Senat Universitas sehingga terjaring 5 orang yang telah ditetapkan sebagai bakal calon Rektor,” katanya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar