Prof Iwantono Deklarasikan Maju Menjadi Calon Rektor Unri

KBRN, Pekanbaru : Prof Iwantono didampingi Dekan FMIPA UNri, Dr. Syamsudhuha, M.Sc danKajur Fisika FMIPA, Prof. Dr. Juandi M, M.Si, Rabu (18/5/202) mendeklarasikan untuk maju pada proses pemilihan Rektor Universitas Riau (Unri), di ruang Dekanat FMIPA.

Prof Iwantoto yang merupakan Wakil Rektor III Unri, Kepada sejumlah wartawan  menyampaikan banyak program yang disiapkannya.

“Saya sudah mempesiapkan diri untuk iap maju mencalonkan diri sebagai rektor,” katanya.

Diakui, salah satu program yang diusung adalah program digitalisasi manajemen di Unri.

“Saya sudah siapkan, apalagi visi misi calon rektor Unri merupakan visi misi Unri,” ungkapnya.

Dikatakan, selama ini pun sudah banyak program yang sudah berjalan, seperti pelestarian alam dan lingkungan akan terus dilanjutkan. Karena Center of Excellent Unri itu adalah Wetland Ecosystem and Disaster Management. Jadi, ini akan tetap dilanjutkan dan terus dikembangkan lebih baik.

"Termasuk menyangkut lahan Unri, di beberapa titik, yang masih menyisakan persoalan. Akan dicarikan solusi terbaik untuk menyelesaikannya. Jadi semuanya menjadi perhatian saya, yang menjadi fokus ke depan," urainya.

Dalam rangka membangun Unri, dikatakan, dirinya bersama tim akan memanfaatkan alumni Unri yang saat ini jumlahnya sudah mencapai 112 ribu dan sudah menyebar ke seluruh Indoneisa bahkan ke luar negeri.

"Insha Allah dengan program yang sudah terkoneksi dan rekonsiliasi akan bisa lebih maksimal untuk memajukan institusi. Ini menjadi modal untuk maju menjadi calon rektor Unri,” jelas Prof Iwantono.

Terkait waktu pendaftaran, Prof Iwantono mengaku akan memanfaatkan pekan kedua dari jadwal yang sudah ditetapkan panitia.

"Insya Allah, akan mendaftar pada pekan kedua. Mudah-mudahan, kita bisa memajukan Unri kedepan menjadi lebih baik," ungkapnya. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar