Seharian, Ketua Kormi Syaifullah Djafar Tinjau Formas Sulteng Bertanding

KBRN, Palu : Guna memantau secara dekat Tim Fornas Provinsi Sulawesi Tengah bertanding, Ketua Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (Kormi) Ir. Syaifullah Djafar M.Si melakukan kunjungan ke sejumlah areal pertandingan Fornas yang lokasinya cukup berjauhan pada Sabtu 2 Juli 2022.

Lokasi pertama yang dikunjungi area pertandingan Orienteering bertempat di Yayasan Ida Batumi Jl. Mayor Ruslan.Selain kecekatan, pegiat olahraga Orienteering juga harus memiliki kecepatan berpikir dalam mengambil keputusan.

Usai berbincang dengan keenam peserta Orienteering serta menghadiri seremoni pembukaan dan pengibaran bendera star oleh Danrem Kota Palembang selanjutnya kunjungan di lokasi kedua Stadion Kamboja beralamat di Jl. Mayor Santoso.

Syaifullah Djafar yang juga Kepala Dinas Bina Marga dan Penataan Ruang Provinsi Sulawesi Tengah menyaksikan seni panahan tradisional. Sulawesi Tengah menurunkan 61 orang pegiat olahraga.Tim Airsoft Bodherhod Indonesia (ABU) dengan 14 pegiat olahraga yang bertanding dihalaman DPRD Sumatera Selatan, tepatnya di Jl. Bintan merupakan kunjungan selanjutnya, taktik seni perang sepertinya dibutuhkan dalam kegiatan tersebut.

Hari beranjak siang, kunjungan dilanjutkan di sport center Jakabaring tepatnya di lapangan gateball. Selain menyapa pegiat olahraga gateball asal Sulawesi Tengah yang berjumlah 16 orang,  Syaifullah Djafar yang juga mantan Wakil Ketua Pergatsi pusat bertemu dengan teman lama termasuk Ketua harian Pargatsi.

Dirinya bahkan berkesempatan melakukan pemukulan bola di lapangan hijau.Salah satu tim gateball asal Provinsi Sulawesi Tengah dalam kompetisi dinyatakan masuk delapan besar.

Sore menjelang magrib, Ketua Kormi Ir. Syaifullah Djafar menghadiri pembukaan Kejurnas Airnesia II Save Belida Federasi Airsoft Indonesia bertempat di halaman Gelora Sriwijaya Jakabaring.

Parigi Moutong lawan Sumatra Selatan dan dimenangkan Parigi Moutong dengan 10 poin, salah satu Tim FAI yang lain pada kesempatan itu telah masuk delapan besar.

Sumber : Biro Administrasi Pimpinan Setda Sulteng

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar