Kejurwil Pencak Silat Tapak Suci Sulawesi Tengah Resmi Ditutup

KBRN, Palu : Ketua IPSI Sulawesi Tengah, Mohamad Irwan, menutup Kejuaraan Wilayah 10 Tapak Suci Putera Sulteng yang bertempat di GOR Madani Palu, Kamis (30/6/2022).

Kejuaraan Wilayah ke 10 Tapak Suci Putera Muhammadia Sulteng merupakan Kejuaraan yang dilaksanakan dalam rangka memperebutkan Piala Bergilir Tapak Suci Sulawesi dengan mempertemukan seluruh cabang Perguruan Tapak Suci Yang ada di Sulawesi Tengah pada khususnya.

Dalam kegiatan tersebut Bupati Sigi Mohamad Irwan yang juga selaku Ketua Pengprov IPSI Sulteng berkesempatan memberikan sambutan sekaligus menutup Kejuaraan tersebut yang telak dilaksanakan mulai tanggal  27-30 Juni 2022.

“ Kami menyampaikan apresiasi kepada seluruh penyelenggara dan para atlet pencak silat yang telah berpartisipasi dalam menyukseskan kegiatan tersebut, beliau berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan sebagai upaya melestarikan dan  menemukan bibit atlet-atlet berbakat Pencak Silat di Sulawesi Tengah, dan diakhir sambutannya dengan ucapan alhamdulillahi rabbil alamin beliau menutup dengan resmi kegiatan Kejuaraan Wilayah 10 Tapak Suci Putera Sulteng.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan Piala bergilir kepada juara umum yang diraih oleh tuan rumah Tapak Suci Kota Palu, dalam kegiatan tesebut juga turu hadir bapak Muhtar Labolo, Pimpinan Wilayah Muhamadiyah, Pimpinan Perguruan Tapak Suci Sulawesi Tengah, Perguruan Tapak Suci dari seluruh kabupaten di Sulawesi Tengah, pengurus IPSI Provinsi Sulawesi Tengah, dan seluruh tamu undangan yang hadir.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar