𝗧𝘂𝗿𝗻𝗮𝗺𝗲𝗻 𝗦𝗲𝗽𝗮𝗸𝗯𝗼𝗹𝗮 𝗣𝗶𝗮𝗹𝗮 𝗞𝗮𝘀𝗮𝗱 𝗟𝗶𝗴𝗮 𝗦𝗮𝗻𝘁𝗿𝗶 𝗣𝗦𝗦𝗜 𝗞𝗼𝗱𝗶𝗺 𝟭𝟯𝟬𝟳 𝗣𝗼𝘀𝗼 Ditutup

KBRN, Poso :  Bupati Poso yang diwakili oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Poso Oktovianus Lebang, S.E menghadiri sekaligus menutup secara resmi acara Penutupan Turnamen Sepakbola Piala Kasad Liga Santri PSSI Kodim 1307 Poso di Lapangan Sepakbola Mayonif 714/SM, Rabu, (29/6/2022).

Bupati Poso dalam sambutannya yang disampaikan oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Poso menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh yang terlibat dalam pelaksanaan Turnamen Sepakbola Piala Kasad Liga Santri PSSI Kodim 1307 Poso Tahun 2022, sehingga dapat berjalan aman dan sukses sesuai harapan kita bersama.

“ Setelah bergulir beberapa hari akhirnya Turnamen Sepakbola Piala Kasad sampailah di pertandingan terakhir dan sudah disaksikan bersama siapa juaranya. Selamat kepada Tim Kesebelasan yang berhasil merebut yang terbaik dalam perhelatan sepakbola kali ini. Dari turnamen ini diharapkan muncul bibit muda yang dapat mengharumkan sepakbola Kab Poso “. Ungkap Oktovianus Lebang.

Bupati Poso berharap melalui kegiatan ini akan menghasilkan sejumlah nama-nama atlit sepakbola Kabupaten Poso yang memiliki bakat serta talenta yang tinggi serta perlu mendapatkan pembinaan agar kualitas permainannya lebih baik dan dapat mengikuti berbagai even baik berskala Regional maupun Nasional. Serta sangat diharapkan melalui ajang Turnamen ini akan menciptakan silahturahmi yang baik antara sesama Pondok Pesantren Pemerintah dan TNI/POLRI demi kokohnya persatuan dan kesatuan bangsa di bumi Sintuwu Maroso tercinta.

Lebih lanjut dalam sambutannya juga menyampaikan bahwa sportivitas yang tinggi yang telah dipertontonkan dalam setiap pertandingan berlangsung tentu saja menandahkan bahwa masyarakat Poso adalah masyarakat yang cinta damai dan ketertiban sehingga aturan-aturan pertandingan pun dipatuhi demi mencapai  kemenangan.

Diakhir sambutannya Bupati Poso berharap peraturan dan norma yang menjadi pedoman kita dalam bermasyarakat yang plural tetap dijunjung tinggi nilai-nilai toleransi seperti indahnya warna pelangi yang berbeda-beda namun disatukan dalam spektrum pelangi yang indah dipandang mata.

Turut hadir dalam acara tersebut Dandim 1307, Kejari Poso, Wakil Kapolres Poso, Wakil Ketua KONI Kabupaten Poso, Ketua ASKAB PSSI Kabupaten Poso.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar