Pemda Sigi Siapkan Diri Menjadi Penyangga IKN

Bupati Sigi Bersama Perwakilan Bappenas.jpg

KBRN, Sigi : Dalam Rangka mendukung visi dan misi Pemerintah Kabupaten Sigi, Bupati Sigi Mohamad Irwan, S.Sos.,M.Si menghadiri pertemuan bersama Direktur  Pangan dan Peternakan, Direktorat Pangan dan Pertanian, Kementrian PPN/Bappenas

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Best Western Coco Plus Hotel Palu ini dihadiri oleh Kepala Bappeda, Kadis Pertanian, Kadis Peternakan, Kadis UMKM, Kadis PU Kabupaten Sigi. 

Dalam sambutannya, Bupati Sigi Mohamad Irwan menyampaikan bahwa dalam rangka menunjang kebutuhan pangan IKN, daerah Kabupaten Sigi merupakan salah satu daerah penyangga pangan, untuk itu, Kabupaten Sigi harus segera melakukan segala upaya persiapan dari menyiapkan Infrastruktur rumah potong hewan (RPH), meningkatkan manajemen RPH serta mengembangkan sektor hasil pertanian. Dalam hal ini Perintah Daerah telah menyiapkan hasil-hasil pertanian berupa Kopi, Durian Musang king dan juga buah klengkeng.

Untuk itu, melalui kegiatan ini diharapkan dapat memberikan hal yang positif untuk terwujudnya visi misi melalui program-program unggulan yang sudah ditargetkan kedepan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar