Memaknai Proklamasi Kemerdekaan RI Ke 77 Dengan Karya Nyata

KBRN, Palu : Momentum peringatan Hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 tahun ini bermakna penting bagi seluruh masyarakat Indonesia, termasuk generasi muda sebagai pemegang tongkat estafet pembangunan.

Staf ahli gubernur bidang kemasyarakatan hubungan antar lembaga dan HAM Moh Ridha Saleh ditemui RRI usai mengikuti upacara bendera peringatan hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 kemarin mengatakan,/ memaknai peringatan hari Proklamasi Kemerdekaan Indonesia yang ke 77 ini dapat dilakukan dengan cara mendukung program pemeritah, diantaranya program percepatan pangan. Menurutnya salah satu indikator kemerdekaan itu tersediaya pangan, lapangan pekerjaan serta terhidar dari krisis.

“Yang pertama kita harus dukung program pemerintah, misalnya terkait ketersediaan pangan, karena merdeka itu salah satunya adalah ketersediaan pangan,” kata Ridha, Kamis (18/8/2022).    

Mantan komisioner Komnas HAM ini menambahkan, generasi muda sebagai penerus pembangunan dapat  berkontribusi dengan inovasi dan karya nyata. Karena itu ia mendorong generasi muda Sulawesi Tengah terus berkarya dan berinovasi untuk kemajuan bangsa.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar