Klinik Urkes Polres Banggai Menerima Penghargaan Dari Bupati Banggai Sebagai Penyelenggara Pelayanan Vaksinasi Covid-19 Dosis 2 Tertinggi 2022 di Banggai

img.jpg

KBRN, Banggai : Piagam penghargaan ini diberikan langsung Bupati yang didampingi Kapolres AKBP Yoga Priyahutama di lapangan Alun-alun Bumi Mutiara, Kelurahan Karaton, Kecamatan Luwuk.

Kasi Dokkes Polres Banggai Iptu F. H. Mira menerima penghargaan ini seusai pelaksanaan upacara bendera dan detik-detik proklamasi peringatan Ulang Tahun Ke-77 Republik Indonesia.Iptu Mira mengungkapkan, penghargaan ini sebagai wujud dedikasi dalam mempercepat pencapaian target vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat.

“Dan semua ini atas petunjuk dari Kapolres Banggai AKBP Yoga Priyahutama yang selalu mengarahkan agar capaian target vaksinasi segera tercapai,” ungkapnya, Kamis (18/8/22).

Selain itu, kata Mira, ini juga berkat dukungan personel Urkes dan twbtunya seluruh anggota Polres Banggai yang terlibat langsung dalam mempercepat pencapaian Vaksinasi Dosis ke 2 ini.

“Sekali lagi terima kasih atas dukungan masyarakat, anggota Polres Banggai dan semua pihak,” tutupnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar