Meriah Peringatan HUT Ke 77 RI, Warga Bailo Gelar Pertandingan Sepak Takraw

Pertandingan_Takraw.jpg

KBRN, Ampana : Kurang lebih 12 Tim Sepak Takraw mengikuti Turnamen yang dilaksanakan di Kelurahan Bailo, Kecamatan Ampana Kota. Kepada RRI Panitia Pelaksana Pertandingan Sepak Takraw Rustam Tadji Rabu ( 17/8/2022), menyebutkan kegiatan ini dilaksanakan semata mata untuk mengisi sekaligus memeriahkan Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Ke 77 RI. Kegiatan kegiatan Keolahragaan seperti ini tuturnya Rutin dilaksanakan dikelurahan Bailo setiap kali menjelang Momen atau bulan Agustus.

" Ooo ini rutin torang bekeng, setiap maso bulan Agustus kan hari kemerdekaan toh, Tim pesepak Takrawnya yaa torang peanak anak mudah disini, mengisi peringatan hari kemerdekaan," kata Rustam Tadji.

Kegiatan Sepak Takraw ini menurut Rustam Tadji juga dimaksudkan untuk memasrakatkan Olahraga dan Mengolahragakan Masyarakat. Kegiatan tersebut juga selain sebagai sarana untuk menyatukan Silaturahmi para anak mudah juga, untuk memilih dan menjaring para atlet atlet sepak Takraw Se Kelurahan Bailo untuk menuju ke ivent ivent berskala lokal di Kabupaten Tojo una-una.  

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar