Lembaga Pemasrakatan Kelas Dua B, Ampana Gelar Upacara Peringatan Ulang Tahun Ke 77 RI.

Kalapas.jpg

KBRN, Ampana : Setelah 2 tahun melaksanakan Upacara Peringatan ulang Tahun RI, secara Daring atau Virtual zoom, Lembaga Pemasrakatan Kelas Dua B, Ampana hari ini kembali menggelar Upacara Peringatan Ulang Tahun Ke 77 RI secara langsung. Kepada RRI Kalapas Ampana Kelas 2 B Gunawan A. Md IP, S.Sos M.Si, usai Upacara Peringatan HUT ke 77 RI Rabu ( 17/8/2022),menyebutkan, kegiatan lain yang dilaksanakan pada hari yang sama adalah pemberian remisi. Pada peringatan HUT Ke 77 RI ini menurut kalapas Ampana pihaknya mengajukan sebanyak 216 orang warga binaan, namun jumlah ini mendapat ketambahan 2 orang sehingga total yang mendapatkan Remisi sebanyak 218 orang.

" Alhamdulillah setelah 2 tahun tidak melaksanakan upacara Peringatan ulang Tahun RI, hari ini upacara bisa langsung, kali ini ada 218 orang warga binaan dilapas kelas 2 Ampana, yang dapat remisi," tutur Gunawan.

Upacara Peringatan Ulang Tahun Ke 77 RI yang bertemakan Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat, yang dilaksankan dihalaman depan Kantor Lembaga Pemasrakatan Kelas Dua B, Ampana diikuti oleh Sluruh Staf Dan Pegawai Lembaga Pemasrakatan Kelas Dua B, Ampana, Serta Ketua dan Seluruh Pengurus Paguyuban Ibu-ibu Pemasyarakatan PIPAS Kelas 2 B Ampana. Sementara untuk warga Binaan baru akan mengikuti Upacara pada pemberian Remisi ke 218 orang Warga Binaan yang dilaksanakan pada pukul 11.00 Wita. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar