Matangkan Persiapan, Polres Sigi Gladi Upacara HUT RI ke 77

KBRN, Sigi : Gladi Upacara pengibaran Bendera Kebangsaan Merah Putih dalam rangka memperingati hari ulang tahun republik Indonesia ke 77, Selasa (16/08/2022) dilaksanakan dihalaman depan Mapolres Sigi. Dalam gladi bertindak Selaku Inspektur Upacara Kasi propam IPDA chandra, sedangkan yang bertindak selaku Komandan Upacara Paur Bagops IPDA Safari, selaku Perwira upacara Paur Baglog Ipda hence senewe dan peserta upacaranya diikuti oleh seluruh personil Polres Sigi.

Saat dikonfirmasi, Kabag Ops AKP Bagus Harun,S.H mengatakan gladi kotor yang dilaksanakan tak lain untuk lebih memastikan kesiapan pada masing-masing petugas yang sudah ditunjuk untuk dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan lancar demi suksesnya pelaksanaan upacara bendera HUT Kemerdekaan RI ke-77.

“Pagi hari ini (Selasa) kami melaksanakan upacara gladi kotor dilanjutkan gladi bersih dalam rangka upacara HUT RI ke 77, dimana untuk pelaksanaan upacara benderanya sesuai rencana kegiatan akan kita laksanakan besok hari kamis pagi tanggal 17 Agustus 2022” ujarnya.

Lanjut ungkap AKP bagus, pelaksanaan gladi kotor dan gladi bersih telah dilaksanakan dan berjalan lancar, memang masih ada beberapa gerakan yang harus diperbaiki dan dibenahi kembali guna hasil yang lebih baik.

“Diharapkan pada pelaksanaan upacara nanti semua petugas yang kita tunjuk sudah tahu, dimana posisinya, apa tugasnya sehingga pelaksanaan peringatan Upacara HUT RI di Kabupaten Sigi bisa berjalan lancar,” tutupnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar