Muspika Mediasi Terkait Penertiban Hewan Ternak di Pulau Buka-buka

Unsur_Muspika.jpeg

KBRN, Ampana : Kapolsek Ampana Tete Iptu Murlan Tarifuddin melaksanakan pertemuan mediasi terkait penertiban ternak yang ada di Pulau Buka-buka, Desa Tete B, Kecamatan Ampana Tete, Kabupaten Touna, Selasa (16/8/2022) di Mako Polsek Ampana Tete.

Turut hadir, Kabid Trantib Satpol PP Kabupaten Touna, Muhamad Muslim, Kepala Bidang Sumber Daya Aparatur Kabupaten Touna, Sopyan Tawendu S.Sos, Sekcam Ampana Tete, Suhaerul S. Pd, Danramil 1307-07 Ampana Tete, Kapten Inf Moh Jabir, Waka Polsek Ampana Tete, Ipda Riono, dan Kasi Trantib Kecamatan Ampana Tete, ibu Sundusia H, Pasau S.Ag.

Serta Personil Polsek Ampana Tete, Personil Keramil 1307-07 Ampana Tete, Thomas Despin, Reconnect Pulau Buka-buka Desa Tete B, Kepala Desa Tete B Abd Rasyid Hasim masyarakat pemilik kebun dan pemilik ternak di pulau Buka-Buka Desa Tete B.

Kapolsek Ampana Tete menyampaikan bahwa kami dari Polsek Ampana Tete telah melakukan upaya dan langkah-langkah terkait dengan masalah yang ada di Buka-Buka termasuk memfasilitasi pertemuan tersebut.

“Besar harapan kami setelah pertemuan pada hari ini dapat membuahkan kesepakatan yang dapat menguntungkan semua pihak serta dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya,” ucap Kapolsek.

Kapolsek menambahkan adapun hasil pertemuan tersebut bahwa masyarakat Desa Tete B yang mempunyai ternak di Pulau Buka-buka siap dan bersepakat untuk mengeluarkan ternaknya dari buka-buka.

“Semantara terkait dengan permintaan masyarakat Desa Tete B mengenai anjing milik Thomas Despin, Reconnect Pulau Buka-buka Desa Tete B harus di keluarkan dari Pulau Buka-buka, menunggu surat pernyataan dari Thomas Despin,” tambahnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar