Sat Binmas Polres Touna Sambangi SMA Negeri 1 Ampana

Binredawan.jpeg

KBRN, Ampana : Kasat Binmas AKP Ngatimin yang di wakili Ps. Kanit Bhabinkamtibmas Aiptu Sempo, S.Sos bersama anggota Sat Binmas melaksanakan kegiatan Binredawan di SMA Negeri 1 Ampana, Kecamatan Ampana Kota, Kabupaten Touna, Senin (15/8/2022).

Program Kegiatan Binredawan kali ini Ps. Kanit Bhabinkamtibmas Aiptu Sempo menjadi Irup dalam Upacara Bendera serta sekaligus untuk memberikan bimbingan dan penyuluhan kepada siswa-siswi SMA Negeri 1 Ampana.

Dalam kegiatan ini, Aiptu Sempo menghimbau kepada siswa-siswi SMA Negeri 1 Ampana Kota untuk mampu menjaga diri dengan baik.

“Pergaulan bebas dapat merugikan diri sendiri dan dapat mengetahui dampak negatif dari penyalahgunaan obat terlarang maupun dalam hal kenakalan remaja.

“Saya juga mengajak kepada adik-adik agar selalu tertib dalam beralu lintas serta melaksanakan Vaksinasi Covid baik dosis 1, 2 maupun boster,” imbaunya.

Sementara itu, Kasat Binmas Polres Touna, AKP Ngatimin mengatakan, Sosialisasi ke sekolah sudah menjadi program kegiatan untuk menumbuhkan kedisiplinan dan patuh hukum dikalangan para pelajar.

“Selain itu, bahwa maksud dan tujuan diadakannya kegiatan ini adalah sebagai sarana komunikasi langsung dengan para pelajar. Melalui kegiatan ini pula diharapkan kehadiran Polri semakin dirasakan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar