Camat Ulubongka, Kepramukaan Membentuk Insan Yang Penuh Dengan Kedisiplinan

Hut_Pramuka.jpeg

KBRN, Ampana : Upacara Hari Pramuka ke-61 yang dilaksanakan oleh Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Kecamatan Ulubongka, di lapangan sepak bola Desa Bonefoto, Kecamatan Ulubongka , Kabupaten Touna, Senin (15/8/2022). 

Camat Ulubongka Mohamad. Idris Muslaini, S.Sos, dalam amanatnya menyampaikan kegiatan kepramukaan menjadikan insan yang penuh disiplin, meningkatkan jiwa patriot kebangsaan dan mempunyai jiwa inovatif serta kreatif dalam mengikuti perkembangan jaman yang berbasis digital, serta dapat menghindari perbuatan yang merusak mental generasi penerus bangsa.  

Ia juga menitipkan pesan kepada para siswa-siswi yang hadir untuk mengisi kegiatan yang positif seperti halnya dalam kegiatan Pramuka kali ini.

“Pramuka sebagai wadah melatih kedisipinan, kebersamaan dan jiwa sosial, yang nanti dapat menjadi landasan adik adik meneruskan perjuangan para senior senior yang telah mengabdikan kepada nusa dan bangsa,” pesannya. 

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Ulubongka Ipda Kadek Agung A.P, S.H, , Anggota DPRD Touna, Junaid Lahay, Danramil 1307-08 Ulubongka diwakili Serda Anton, Sekcam Ulubongka Moh.Amin, S.Ag, Ketua PGRI Ulubongka,Wakil Ketua Kwaran Pramuka Ulubongka, Kades Bonefoto, KUA Ulubongka, Guru pembina Pramuka serta peserta siswa siswi tingkat SD, SMP dan SMU Kecamatan Ulubongka. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar