Anggota Polsek Tojo Kawal Pawai Karnaval Jalan Kaki Tingkat TK dan PAUD Se-Kecamatan Tojo

Pawai_Carnaval.jpeg

KBRN, Ampana : Anggota Polsek Tojo Jajaran Polres Touna Polda Sulteng melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan pawai karnaval jalan kaki tingkat TK dan PAUD se-Kecamatan Tojo, Kabupaten Touna, Senin (15/8/2022).

Pawai karnaval memperingati HUT RI yang ke-77 di ikuti oleh 16 TK dan 15 PAUD se-Kecamatan Tojo, Kabupaten Touna dengan mengambil star dari Lapangan Sepak Bola Barati Uekuli, Jln Mawar, Jln Melati, Jln Trans Sulawesi, Jln Kijang, Jln Kihajar Dewantara dan Jln Elang dan Finis di lapangan sepak bola Barati Desa Uekuli. 

Kapolsek Tojo Iptu Syarif, S.H., M.H., mengatakan, pawai karnaval ini dalam dalam rangka untuk memeriahkan HUT RI ke 77.

“Anggota Polsek Tojo melaksanakan pengamanan dan monitoring rute yang dilalui peserta pawai karnaval demi kelancaran kegiatan pawai karnaval tersebut,” kata Kapolsek.

“Alhamdulilah kegiatan pawai karnaval tingkat TK dan PAUD se-Kecamatan Tojo ini telah selesai, dengan aman, tertib, dan lancar tidak terjadi gangguan kamtibmas maupun laka lantas,” tambah Iptu Syarif.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar