Satu Mobil, Empat Motor Nyaris Terbakar di Batui

img.jpg

KBRN, Banggai : Satu unit mobil Toyota Hilux dengan Plat DN 8000 CF, bermuatan empat unit Motor Trail, nyaris terbakar saat dalam perjalanan dari arah toili menuju Kota Luwuk, kejadian tersebut tepat di Desa Honbola, Kecamatan Batui, Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah Minggu (14/08/22).

Dari keterangan saksi mata di lokasi kejadian, menceritakan, mobil tersebut berhenti secara tiba tiba di pinggir jalan di karenakan ada api terlihat di motor trail yang di muat di bak belakang mobil tersebut.

“Tiba tiba mobil hilux itu berhenti di pinggir jalan, karena ada api muncul di motor trail yang di muat di belakang” jelasnya.

Sontak saja dengan kejadian itu warga sekitar langsung merespon cepat dan membantu memadamkan api dengan air seadanya.

Dari keterangan lain  mobil hilux yang bermuatan motor trail tersebut hendak bertujuan menuju ke kota Luwuk, dalam rangka mengikuti latihan balapan motor trail di Toili.

Kejadian itu, menyebabkan Sopir mobil hilux atas nama Afan, mengalami luka bakar ringan di bagian dada, dan lengan kanan, sementara mobil dan motor nyaris hangus terbakar. Di bantu warga setempat, beruntung api berhasil di padamkan, tak ada korban jiwa pada kejadian itu.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar