Jelang Pilkades, Kasubsektor Tolbar Imbau Masyarakat Tetap Jaga Situasi Kamtibmas

img.jpg

KBRN, Banggai : Menjelang tahapan Pemilihan Kepala (Pilkades) gelombang I tahun 2022, Kasubsektor Toili Barat (Tolbar) Ipda I Wayan Sukarman SH, mengimbau masyarakat untuk tetap menjaga situasi kamtibmas dan silaturahmi antar sesama.

“Meskipun nanti beda pilihan, tapi persaudaraan dan silaturahmi harus tetap dijaga,” ucapnya saat memberikan sambutan pada Musrenbang Tingkat Kecamatan di Balai Desa Mekarjaya, Kecamatan Toili Barat, Kabupaten Banggai, Kamis (11/8/22).

Dalam kegiatan yang dihadiri Sekcam Tolbar, Danramil, Koordinator Pertanian, para UPTD, Kepala Desa Mekarjaya dan masyarakat, Sukarman pun menekankan kepada aparat desa dan BPD untuk tetap profesional dan menjaga netralitasnya pada pelaksanaan Pilkades gelombang I tahun 2022.

“Untuk Aparat Desa dan BPD agar tetap menjaga netralitas dalam rangka Pilkades nanti” terang Sukarman.

Ia pun menyampaikan, bahwa Polri selalu mendukung semua program-program pemerintah desa yang didukung dengan Anggaran Dana Desa (ADD) demi kemakmuran warga dan kemajuan desa.

“Kami akan tetap mendukung setiap program desa sepanjang penggunaan anggaran tersebut tidak menyalahi aturan,” senbutnya.

Sukarman pun meminta agar pemerintah desa untuk mengantifkan kembali Pos Kamling guna menjaga keamanan di Desa Mekarjaya.

“Kami mengajak kepada semua lapisan masyarakat agar ikut melakukan pengawasan dalam pelaksanaan pembangunan menggunakan ADD,” pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar