Kunjungi RRI Palu, Direktur Keuangan Pastikan Pembangunan Gedung RRI Palu Dimulai 2023

KBRN, Palu : Ditengah berbagai upaya RRI Palu dalam memberikan pelayanan siaran dan informasi kepada masyarakat, rusaknya gedung utama RRI Palu yang sebelumnya merupakan pusat kegiatan dan layanan baik siaran maupun pemberitaan karena Bencana Gempa Bumi, Tsunami dan Likuifaksi membuat Pimpinan RRI dan Direksi RRI Pusat memanfaatkan bangunan serbaguna yang ada untuk menjadi studio dan ruang produksi sementara. Direktur Keuangan RRI Muhammad Fauzan SE,MM saat melakukan peresmian dan peninjauan di RRI Palu pagi tadi, Rabu (10/08/2022) mengatakan saat ini pihak direksi tengah mengupayakan percepatan pembangunan gedung RRI disejumlah daerah tak terkecuali di RRI Palu.

Dikatakan untuk RRI Palu rencana pembangunan akan mulai dilakukan tahun 2023 mendatang, setelah tahun ini dilakukan pembongkaran gedung lama RRI Palu.

“Mau tidak mau, suka tidak suka harus dibangun 2023 ya, kan lokasinya juga sudah tersedia. Saya berharap alokasi 2023 sudah tersedia dapat dimanfaatkan dan untuk di RRI Palu kita alokasikan ya sekitar 10 M,”jelasnya.

Ditengah keterbatasan sarana dan prasarana di RRI Palu, Direktur Keuangan RRI Muhammad Fauzan SE,MM tetap memberi apresiasi kepada seluruh angkasawan dan angkasawati yang tetap memberikan pelayanan maksimal bagi masyarakat. Ditekankan keberadaan dan eksistensi RRI harus tetap dijaga ditengah situasi apapun dan RRI Palu menurutnya telah melakukan hal tersebut, sehingga dirinya berharap apa yang dilakukan saat ini dapat terus dijaga dan ditingkatkan.

Kunjungan Direktur Keuangan RRI ke RRI Palu selain melakukan peninjauan lokasi pembangunan gedung Utama RRI Palu juga melakukan peresmian Program Siaran Multiplatform broadcasting Service, ruang PPID dan Pemberitaan serta penandatangan prasasti.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar